Rusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut

Please log in or register to like posts.
News
Rusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut

Kendari, RuangmediaRusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sultra nomor urut 3 (Tiga), Rusda Mahmud – Sjafei Kahar (RM-SK) akan melakukan kampanye akbar di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pada Rabu, 9 Mei 2018.

Rusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut

Rusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut

Kolut merupakan kabupaten yang pernah dipimpin oleh Rusda Mahmud selama 2 (Dua) periode, selama masa kepemimpinan Rusda. Kolut telah mengalami perkembangan pembangunan yang pesat hingga Rusda pun kerap dikenal sebagai bapak pembangunan Kolut.

Mengetahui perihal kedatangan  RM-SK, seluruh masyarakat Kolut tampak antusias menyambut kehadiran figur yang dirindukan itu.

Ketua Tim Pemenangan RM-SK Nur Rahman mengatakan, berita kedatangan RM-SK di Kolut sangat cepat tersebar ke seluruh masyarakat Kolut.

Rusda Pulang Kampung Satukan Seluruh Masyarakat Kolut

“Mengenai kesiapannya semua tim sudah bergerak menghubungi simpatisan dan keluarga besar kita yang ada di Kabupaten Kolut ini untuk datang berduyun-duyun dalam rangka menyaksikan pergelaran kampanye akbar Paslon Gubernur kita yaitu nomor urut 3 (Tiga) pak Rusda- Sjafei yang kebetulan lokasinya bertepatan di Kecamatan Lasusua Kolut,” kata Nur Rahman saat ditemui di salah satu rumah warga di Kokut, Rabu, (9/5/2018).

Sosok Rusda Mahmud, kata Nur Rahman masih sangat membekas di hati masyarakat Kolut. Untuk itu kehadiran Rusda di Kolut akan menyatukan seluruh masyarakat Kolut. Untuk bersama-sama mengantarkan Paslon Gubernur Sultra nomor urut 3 (Tiga) tersebut menuju kursi nomor 1 di Sultra.

“Ini kan pak Rusda ibaratnya sedang pulang kampung, kalau mengenai apakah ada kejutan saya kira ada, tapi kejutan disini adalah terwujudnya, tersimpulnya keluarga rusda mahmud yang ada di Kolaka Utara,” lanjutnya.

Selain itu, Nur Rahman mengatakan sosok RM-SK adalah figur yang harus dimenangkan. Untuk memumpin Sultra ke depan demi Sultra yang lebih maju dan berkembang.

“Pasangan nomor 3 (Tiga) ini bukan pasangan yang harus diperdebatkan, bukan pasangan yang harus didiskusikan, bukanpun pasangan yang harus dikontroversikan, tetapi pasangan nomor 3 ini adalah pasangan yangg harus kita menangkan,” tegasnya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?