Satu Unit Maskapai Garuda Bakal Dibranding

Please log in or register to like posts.
News

WAKATOBI – Satu Unit Maskapai Garuda Bakal Dibranding. Salah satu unit maskapai plat merah, Garuda Indonesia, rencananya bakal dibranding bring me to paradise Wakatobi.

Hal itu dibeberkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Nadar, via telepon selulernya setelah mengikuti launching rute baru maskapai plat merah, Garuda Indonesia di Ballroom Phinisi Grand Clarion Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jumat, (15/12/2017).

Satu Unit Maskapai Garuda Bakal Dibranding
Ketgam : Launching – Launching rute baru Garuda Indonesia di Ballroom Phinisi Grand Clarion Makassar, Sulsel. Jumat, (15/12/2017).

“Congratulation Wakatobi, dari pembicaraan intens bapak Bupati dan VP Garuda Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua insya Allah akan ada unit pesawat garuda yang akan di branding dengan tagline
bring me to paradise Wakatobi,”bebernya.

Ia mengungkapkan, Salah Satu Pesawat Garuda Indonesia, Bakal Dibranding Bring Me To Paradise Wakatobi. hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung top ten destination.

“Itu baru gagasan, nanti akan dikaji lagi. Tetapi tujuan memberikan branding adalah sebagai komitmen dari Garuda Indonesia dalam mendukung kebijakan nasional terutama penetapan wakatobi 10 destinasi pariwisata prioritas oleh Bapak Presiden Jokowi serta diharapkan semakin meningkatkan citra positif destinasi wakatobi serta meningkatkan capaian angka kunjungan wisata 40.000 wisatawan ke Wakatobi tahun 2018,”ungkapnya.

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?