Ruangmedia.comSenja di Pantai Mengening Bali. Pulau bali merupakan destinasi yang sangat terkenal di dunia. Siapa yang tidak kenal dengan pulau bali!. Mendengar kata Bali pun tentu tidak akan pernah lepas dari pesona wisatanya. Sangat jelas jika pulau ini salah satu ikonik Indonesia bagi para wisatawan. Keindahan pulau bali mampu membius wisatawan lokal maupun mancanegara membuat mereka mengunjungi pulau ini.

Senja di Pantai Mengening Bali
Pantai Mengening by instagram / pesonaindonesiaofficial

Senja di Pantai Mengening Bali

Tak lepas dari pesona alam di Pulau Bali tentu anda akan mengarah pada beberapa spot pantai yang indah diantaranya; Pantai Pandawa, Dreamland, Kuta Bali, Sanur, Jimbaran, Lovina, Seminyak, dan masih banyak lagi lainnya. Namun siapa sangka, di Pulau Dewata ini menyimpan keindahan alami yang tidak kalah menarik keindahannya yakni Pantai Mengening.

Pantai Mengening merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak kalah menarik dari pantai lainnya di Pulau Bali. Dengan menyajikan pesona alam yang sangat menakjubkan, tak hanya indah, dan sejuk, namun juga memiliki keunikan tersendiri. Lokasi Pantai Mengening berada di, Desa Cemagi, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jika dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai menuju pantai mengening kurang lebih anda membutuhkan waktu jarak tempuh 1 jam 9 menit.

Pantai ini sangat menjanjikan wisatawan baik lokal maupun asing. Sekilas mirip dengan Pantai Tanah Lot namun di Pantai mengening ini sangat unik. Anda akan disuguhkan oleh keindahan alam yang eksotis dengan berhiaskan pasir pantai berwarna hitam. Ditemani oleh bebatuan karang sepanjang pesisir pantainya, sehingga disarankan untuk pengunjung yang hadir untuk melihat air menggunakan alas kaki.

Banyak aktifitas yang dapat anda lakukan disini, diantaranya seperti menyambut senja dengan melihat sunset. Mengabadikan momen melalui foto saat sunset dengan background pura luhur gede batu ngaus yang berada di dalam pantai tersebut. Meski Pantai Mengening tidak terlampau padat pengunjung. Namun fasilitas seperti pada umumnya ada; toilet, kamar mandi, area parkir dan jalanan yang cukup tertata rapih untuk menuju pura pun tersedia.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star