Soal Pilgub Sultra Begini Kata WON

Please log in or register to like posts.
News
Soal Pilgub Sultra Begini Kata WON

WAKATOBISoal Pilgub Sultra Begini Kata WON. Wa Ode Nurhayati (WON) mengatakan, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih dinamis bagi partai manapun yang belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk pasangan calon (Paslon).

“Sudah ada SK saja belum menjadi jaminan, sebelum pendaftaran dan dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). WON ANDRE tetap menatap Pilgub Sultra dengan solid,”kata WON via Whatsappnya. Senin malam, (25/12/2017).

Soal Pilgub Sultra Begini Kata WON
Ketgam : WON-ANDRE

WON mengatakan tidak terbersit dalam benaknya untuk bongkar pasang pasangan dalam arti, mengganti ANDRE dengan nama lain untuk bertarung di Pilgub Sultra 2018.

“Meyakinkan publik dan Partai Politik (Parpol) bahwa kami tidak akan bongkar pasang adalah tugas kami, tentu dengan survey yang terus naik dan meningkat,”kata

Wanita yang digadang-gadang bakal menjadi kuda hitam pada kontestasi Pilgub Sultra ini mengungkapkan hingga saat ini masih banyak partai yang belum mengeluarkan SK.

“Karena kami bukan politisi yang doyan mengklaim. Maka kami minta kepada seluruh masyarakat Sultra untuk bersabar. WON-ANDRE bersama tim bekerja solid untuk menyongsong Pilgub 2018. Keyakinan teguh membuka jalan-jalan rumit,”ujar WON

 

Reporter : SR

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?