Tak Kapok 5 Kali Dibui, Residivis Ini Kembali Mencuri

Please log in or register to like posts.
News
Tak Kapok 5 Kali Dibui, Residivis Ini Kembali Mencuri

Tak Kapok 5 Kali Dibui, Residivis Ini Kembali Mencuri. – Tarzan alias Jusman pernah masuk penjara sebanyak lima kali. Sanksi pidana itu ternyata tak membuat dirinya kapok mengulangi perbuatannya. Lagi-lagi, pria kelahiran Kendari ini berurusan dengan polisi karena  tindak kejahatan pencurian.

Residivis kasus pencurian elektronik itu kali ini tak berkutik saat dibekuk oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Wawonii, di tempat tinggalnya di Desa Tumbu-tumbu, Kecamatan Wawonii Tengah, belum lama ini.

Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Wawonii Iptu Ismail Pali. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diamankan beserta barang buktinya.

Tak Kapok 5 Kali Dibui, Residivis Ini Kembali Mencuri

Tak Kapok 5 Kali Dibui, Residivis Ini Kembali Mencuri
foto. ist

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi melalui Kapolsek Wawonii, IPTU Ismail mengatakan pelaku ini merupakan residivis kasus pencurian elektronik. Berdasarkan catatan kepolisian, pelaku diketahui sudah lima kali masuk penjara.

“Setelah pelaku ini berhasil kita tangkap, langsung kita bawa Polsek tanpa ada perlawanan,” terang Ismail kepada Infosultra.id, Jumat (13/7/218).

Dari hasil interogasi petugas, pelaku mengaku sering melakukan aksinya di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Selain pelaku, Lanjut Ismail, barang bukti yang diamankan yakni 2 unit sepeda motor masing-masing merk berbeda, 2 unit TV tabung, 2 unit TV LCD, 1 unit monitor dan CPU komputer, skap listrik, puluhan perkakas alat tukang, serta kunci-kunci.

“Sekarang dia (Pelaku Red) ditangkap lagi, ini sudah ke enam kali. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku ini disiapkan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan ancaman penjara maksimal 7 tahun penjara,” tutupnya. (IS.id)

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?