Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan

Please log in or register to like posts.
News

Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan – Banyak ibu hamil bertanya-tanya apakah janin yang dikandungnya adalah anak perempuan atau laki-laki?.

Adakah suatu tanda-tanda tertentu yang menunjukkan bahwa akan melahirkan bayi perempuan?. Jika ada maka sangat Luar biasa kedengarannya. Dan ternyata itu benar dan memang ada. Di sini kita belajar lebih banyak tentang Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan.

Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan

Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan

Berikut ini Beberapa tanda-tanda yang terlihat pada ibu hamil jika mengandung bayi perempuan selama kehamilan adalah:

1. Tingkat Jantung yang Lebih Tinggi

Jika detak jantung di atas 140 -160 denyut per menit, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki bayi perempuan. Metode semi ilmiah ini cukup akurat dalam menunjukkan jenis kelamin bayi Anda.

2. Perut Lebih Berat

Selama kehamilan, jika Anda tampaknya membawa bayi Anda lebih berat. itu berarti Anda mengandung bayi perempuan.

3. Morning sickness yang parah

Sakit pinggul dan perut (Bukan ingin buang air besar) di waktu pagi yang parah adalah tanda jelas adanya bayi perempuan. Peneliti menyimpulkan bahwa anak perempuan menyebabkan lebih banyak morning sickness pada ibu daripada anak laki-laki.

4. Tumbuhnya Jerawat

Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan yang ke-4 adalah adanya jerawat di ulit yang disebakan Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Saat muncul jerawat di kulit Anda selama fase gestasi, ini menyiratkan tandanya Anda memiliki bayi perempuan.

5. Bentuk Perut

Bentuk perut atau tinggi fundus juga memainkan peran penting dalam penentuan jenis kelamin janin Anda. Saat perut Anda lebih membusung terlalu ke depan, Anda akan melahirkan anak laki-laki. Tapi saat perut Anda tidak terlalu membusung ke depan, itu pertanda Anda memiliki bayi perempuan.

Lebih lanjut poin ini, silahkan baca: Tinggi Fundus Uteri atau TFU Berdasarkan Usia Kehamilan.

6. Mood Swings (Mood yang berubah-ubah)

Bila Anda mengalami perubahan suasana hati yang tiba-tiba seperti mudah tersinggung, depresi, dan marah pada kehamilan Anda. mungkin memiliki Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan.

Wanita yang hamil dengan bayi perempuan biasanya menghadapi perubahan mood lebih banyak daripada wanita yang mengandung anak laki-laki.

7. Ukuran Payudara

Menjaga catatan ukuran payudara Anda selama kehamilan cukup efektif dalam menentukan jenis kelamin bayi Anda. Bila payudara kiri tampak sedikit lebih besar dari yang semestinya, itu berarti janin Anda perempuan. Inilah salah satu Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan.

8. Uji Bawang Putih

Bila Anda memakan bawang putih, tapi bau badan Anda tidak berubah dan tetap normal. Anda mengandung seorang gadis. Tapi Bila Anda mengandung seorang anak laki-laki, bau bawang putih dengan mudah merembes keluar dari pori-pori Anda.

9. Tidur Di Sisi Khusus

Jika Anda tidur lebih suka di sisi kanan, sebagian besar kehamilan Anda adalah bayi perempuan.

10. Teori Ultrasound

Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan teori usg atau ultrasound bisa dibuktikan. Saat Anda hamil anak perempuan maka gambar ultrasound menunjukkan bahwa bayi Anda memiliki kepala yang meruncing dan rahang bawah yang membulat.

11. Uji Baking Powder

Masukkan satu sendok makan baking powder ke dalam gelas dan tambahkan beberapa air kencing Anda ke dalam gelas yang sama.
Saat air kencing bereaksi dengan baking powder dan ternyata bersoda, maka Anda memiliki anak laki-laki. Di sisi lain, jika tidak terjadi reaksi dan warna urine tetap sama, maka itu gejala bawaan bayi perempuan.

12. Tekstur Rambut

Jika rambut Anda terlihat kurus dan kusam, berarti Anda mengandung anak perempuan. Padahal, rambut mengkilap dan glossy menunjukkan bahwa Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

13. Warna Urin

Untuk warna urin juga memiliki Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan. Warna urin Anda membantu menentukan jenis kelamin bayi Anda. Urin berwarna kuning kusam menunjukkan tanda membawa bayi perempuan.

14. Mengidam makanan manis

Bila Anda ngidam makanan manis seperti coklat dan es krim lezat, Anda memiliki bayi perempuan. Keinginan untuk cemilan asin dan gurih dan keju menunjukkan bahwa Anda mengandung seorang anak laki-laki.

15. Ukuran Payudara (Boobs)

Bila Anda melihat perubahan dramatis dalam ukuran payudara Anda, Anda mengandung seorang gadis. Dalam kasus mengandung bayi laki-laki, perubahan itu bahkan tidak terlihat.

16. Terlihat lebih cantik

Nah, yang ini mungkin Tanda-Tanda Mau Melahirkan Bayi Perempuan yang sering Anda dengar. Tapi, banyak yang memang membuktikannya. dikatakan bahwa jika Anda tetap anggun sepanjang masa kehamilan Anda, Anda akan memiliki bayi perempuan yang cantik.

Nah cukup sekian kali ini artikel tentang Tanda-Tanda apabila Mau Melahirkan Bayi Perempuan. Semoga bermanfaat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?