Tim: Bombana di Kunci Untuk Rusda – Sjafei – Paska kampanye terbatas yang dilakukan oleh Rusda – Sjafei di kabupaten Bombana, Sabtu 21 April 2018 kemarin, tim pemenangan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 3 merasa begitu sangat percaya diri.

Melihat antusiasme masyarakat Bombana yang hadir di kampanye terbatas di Lapangan Merdeka Bombana. Master of campaign paslon nomor urut 3 meyakini bahwa daerah mantan kekuasaan Sjafei Kahar ini akan menjadi milik mereka.

Tim: Bombana di Kunci Untuk Rusda - Sjafei
Rusda Mahmud Saat Kampanye Terbatas di Bombana

“Dengan melihat padatnya massa yang hadir di kampanye kemarin, kami semakin yakin bahwa bombana akan menjadi milik kami (Rusda-Sjafei)”, tulis Sukryaman melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (22/04/2018).

Tak hanya melihat dari massa yang hadir saat kampanye, Sukryaman menjelaskan bahwa indikator lainnya adalah sambutan masyarakat yang diberikan kepada Rusda Mahmud saat blusukan dan kampanye mereka selama ini, menjadi acuan bahwa Rusda – Sjafei memiliki trend positif di daerah ini.

“Sambutan masyarakat kemarin saat bapak (Rusda Mahmud) blusukan, trendnya sangat positif sekali. Begitupun saat kami kampanye sebelumnya”, paparnya.

Uky, sapaan akrab dari Sukryaman, menambahkan bahwa kabupaten Bombana dapat mereka kunci untuk Rusda – Sjafei.

“Ya, untuk Bombana bisami kita kunci untuk Rusda – Sjafei”, pungkasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kampanye terbatas bombana
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Tim: Bombana di Kunci Untuk Rusda – Sjafei

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.