Tim Tujuh Jokowi Center di Sultra Akan Dikukuhkan

Please log in or register to like posts.
News
Tim Tujuh Jokowi Center di Sultra Akan Dikukuhkan

KENDARI –  Yayasan Jokowi Center Pusat akan mengukuhkan Tim Tujuh Jokowi Center Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 23 September 2018 mendatang.

Pemegang Mandat Pengukuhan Tim Tujuh Yayasan Jokowi Center Sultra, L.M. Erawan Asman mengatakan, tim 7 Jokowi Center dibentuk untuk membantu dan memastikan program kerja Predesiden Joko Widodo (Jokowi) secara tuntas dan tepat sasaran.

Menurutnya, tugas utama dari tim ini sebagai representative presiden untuk memetakan kondisi, aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Sultra sesuai dengan tren di era milenial.

“Kami hadi sebagai mata dan telinga Jokowi di Sultra. Memberikan saran dan masukan dari hasi temuan diberbagai daerah di Sultra terkait kondisi masyarakat dalam bidang ekonomi, politik dan keamanan,” katanya saat melakukan konfrensi pers di Kantor Sultra for Jokowi, Kamis 20 September 2018.

Tim Tujuh Jokowi Center ini pula akan membantu Jokowi untuk memantau isu, sosialisasi dan publikasi media sosial hingga kegiatan sosial.

“Kita juga akan aktif merekrut anak muda lokal serta menciptakan tren kaum milenial,” ungkapnya

Mengenai makna dibalik “Tujuh”, Erawan mengungkapkan, dipilih tujuh dalam nama Tim Tujuh Jokowi Center karena Jokowi merupakan Presiden RI ke tujuh.

“Tidak ada yang spesial. Tujuh itu karena Jokowi adalah presiden ke tujuh. Anggota yang ada di tim ini juga beraneka ragam. Ada akademisi, eks pemerintahan, LSM bahkan yang bergelut di duni perpolitikan,” tutupnya.

Utnuk diketahui, dalam pengukuhan nanti, peserta yang akan hadir diantaranya dari pihak akademisi, pemerintah daerah serta mitra lainnya.

Penulis: Ririn

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?