Tokoh Buton: Hanya Rusda Sjafei Yang Mampu Membangun Sultra Lebih Maju Lagi. Kekuatan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3 Rusda Mahmud – Laode Muhamad Sjafei Kahar di kepulauan Buton terus bertambah. Bukan tidak mungkin, pasangan ini dapat meraih suara lebih banyak dari Ali Mazi yang dikabarkan memiliki basis massa di daerah ini.

Dukungan untuk paslon yang bertagline Sultra Cepat Pada Orang Yang Tepat kini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Buton, H Muhammad Adios (57). Mantan karyawan PT Pelayaran Nasional Indonesia ini mendukung secara penuh pasangan Rusda – Sjafei di pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra periode 2018-2013.

Tokoh Buton: Hanya Rusda Sjafei Yang Mampu Membangun Sultra Lebih Maju Lagi

Tokoh Buton: Hanya Rusda Sjafei Yang Mampu Membangun Sultra Lebih Maju Lagi
Ketgam : Muhammad Adios dan Rusda Mahmud

Muhammad Adios meyakini bahwa Rusda – Sjafeilah yang dapat memimpin Sultra menuju daerah yang lebih maju dari sebelumnya.

“Menurut saya, semua calon itu bagus. Hanya saja, pasangan Tokoh Buton, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar mampu membangun Sulawesi Tenggara lebih maju lagi”, ungkapnya, Rabu (02/05/2018).

Lanjut Adios, dirinya menceritakan alasan mendukung paslon nomor urut 3 di pilgub Sultra kali ini.

“Saya mengenal bapak Rusda Mahmud sudah 3 Tahun. Beliau adalah bapak pembangunan yang telah membangun Kolaka Utara. Hingga menjadi daerah yang bersaing bahkan mengalahkan kabupaten yang lebih dahulu berdiri. Begitu juga dengan wakilnya, bapak Sjafei Kahar adalah bapak pemekaran. Ditangannya telah banyak memekarkan daerah selama memimpin kabupaten Buton pada waktu itu. Jadi, mereka ini adalah pasangan yang baik, elegan dan mampu membangun Sultra lebih baik”, tutur Adios yang juga mantan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Wilayah Buton.

Dengan melihat dan mencermati visi misi paslon nomor urut 3, Adios percaya bahwa apa yang ditawarkan oleh Rusda – Sjafei mampu memberikan perubahan besar bagi masyarakat Sultra khususnya di daerah kepulauan. Dirinyapun menaruh harapan kepada Rusda – Sjafei jika pasangan ini kelak terpilih memimpin Sulawesi Tenggara.

“Harapan saya jika mereka terpilih, peningkatan kualitas tenaga kerja maupun instansi yang menangani itu dapat betul-betul diperhatikan. Sehingga tenaga kerja di Sultra ini dapat bersaing dengan daerah lain atau negara lain. Apalagi maraknya isu tentang ketenagakerjaan yang kurang baik saat ini”, pungkasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Tokoh Buton: Hanya Rusda Sjafei Yang Mampu Membangun Sultra Lebih Maju Lagi

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.