Wakatobi Travel Mart 2017 di China

Please log in or register to like posts.
News

WAKATOBIWakatobi Travel Mart 2017 di China. Dua industri pariwisata Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), ikut ambil bagian, pada salah satu pameran travel show terbesar di Negeri China.

Wakatobi Travel Mart 2017 di China
Ketgam: travel show diikuti sekira 50 negara didunia salah satunya wakatobi

Bukan hanya itu saja Selain Wakatobi, Banyaknya peserta travel show itu yang layak untuk mengikuti sekiran 50 negara mewakili dunia salah satunya ialah wakatobi, yang di laksanakan di Kunming ,Provinsi Yunnan ,China, pada tanggal 17-19 November 2017.

Wakatobi Travel Mart 2017 di China
Ketgam: Wakatobi ambil bagian dalam kegiatan pameran travel show di china

Yang mewakiliki Wakatobi Travel Mart 2017 di China ialah Kedua industri pariwisata Wakatobi tersebut yakni Wakatobi Dive Trip (WDT) dan Wakatobi Dive Adventure yang eksis di bidang pariwisata (WDA) Wakatobi, sekaligus melirik pangsa pasaran China di bidang kepariwisataan.

Wakatobi Travel Mart 2017 di China
Ketgam : Travel Show – Dua industri pariwisata Wakatobi ikut serta dalam China Internasional Travel Mart, yang digelar 17-19 November 2017 kemarin.

Direktur Wakatobi Dive Trip, Seto Ariyadi mengatakan, kegiatan yang di laksanakan di Kunming Dianchi Convention and Exhibition, di negeri tirai bambu itu menampilkan paket-paket tour ke Wakatobi dan paket penyelaman sebagai bentuk memperkenalkan keindahan wakatobi khususnya pariwisata bahari. Dengan didampingi oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Sultra.

“Disana kami didampingi Dispar Provinsi Sultra, memperkenalkan keindahan Wakatobi khususnya dibidang pariwisata bahari. Selain itu, kami juga menjalin kerjasama dengan berbagai tour operator dari berbagai negara didunia,”bebernya dikonfirmasi via telepon. Senin, (20/11/2017).

Dalam misi itu, tambahnya, negara yang menjalin kerjasama dengan tour operator adalah Malaysia, China, Spanyol, Thailand, India, Singapura, dan berbagai tour operator dari provinsi yang tersebar di Negeri China.

Jadi, Seperti itulah gambaran dari acara travel show yang lokasi di Negeri China dengan Mengikut sertakan Wakatobi pada Internasional Travel Mart 2017

 

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?