Wakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi

Please log in or register to like posts.
News
Wakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi

WAKATOBIWakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017 yang digelar dipulau Wangiwangi mulai dari 11 hingga 13 November di Kecamatan Wangiwangi Selatan sukses dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Bupati Wakatobi, Arhawi, secara keseluruhan, event Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017 berhasil. Hal ini ditandai dengan komentar dan pendapat positif dari para tamu undangan, wisatawan domestik dan Mancanegara juga masyarakat Wakatobi dirantau.

“Alhamdulillah segala upaya dan kerja keras kita semua tidaklah sia-sia. Event Wakatobi Wave masuk dalam 10 kategori premier event unggulan di Indonesia. Kondisi ini semakin mempertegas posisi Wakatobi sebagai kabupaten maritim dan salah satu dari 10 top destinasi prioritas Nasional,”ujarnya. di Kecamatan Wangiwangi Selatan. Selasa, (4/11/2017).

Wakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi
Ketgam : Arhawi – Bupati Wakatobi

Kata dia, dari sisi budaya kita telah mampu menampilkan kemasan budaya daerah secara utuh. Ini menggambarkan budaya maritim kita yang diwariskan oleh leluhur, tetap terjaga dan mampu terus kita lestarikan

“Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi mengharapkan dukungan maksimal Kemenko maritim, Kementerian Pariwisata, Badan ekonomi kreatif, dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama ikut andil dalam percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Wakatobi,”bebernya.

Lanjut Arhawi, kepada seluruh masyarakat Wakatobi, baik yang ada didaerah ini maupun diperantauan. Marilah kia bersama-sama mendesikasikan pikiran dan energi yang kita miliki untuk membangun Wakatobi sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kita terhadap leluhur ini.

“Saya ingin mengatakan bahwa tiada kata yang terindah selain ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menyukseskan penyelenggaraan Wakatobi Wave 2017 ini. Permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas nama Pemda dan seluruh masyarakat Wakatobi. Bilamana selama Wakatobi Wave ini tersirat kekhilafan dan kekurangan,”lugasnya.

Wakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi, dipelaksanaan Wakatobi Wave selanjutnya bisa lebih berkualitas, semarak dan mensejahterakan.

“Harapan Pemda dan seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi, semoga Wakatobi Wave 2018 mendatang lebih berkualitas, semarak dan mensejahterakan,”harapnya.

Baca Juga: Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?