Wisata di Indonesia mirip film luar negeri

Please log in or register to like posts.
News

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri – Indonesia memiliki keragaman tempat wisata yang menarik pengunjung lokal dan internasional berdatangan.

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri

Kamu pasti sering mendengar beberapa film asal luar negeri seperti halnya Harry Potter, Lord of the Ring, Narnia dan lain-lainnya. Seperti halnya dibawah ini kami sajikan beberapa tempat Wisata di Indonesia mirip film luar negeri. Sehingga cocok untuk kamu jadikan rencana kunjungan anda.

Hutan De Djawatan mirip film “Lord of The Ring”

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri
Objek wisata Hutan De djawatan mirip dengan lokasi syuting the lord of the ring (sumber foto: @de_djawatan)

De djawatan merupakan objek wisata terbaru yang ada di kota Banyuwangi tepatnya di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Wisata ini terbilang baru namun sudah diramaikan oleh pengunjung wisatawan lokal. Didalamnya memiliki beberapa spot menarik yang dapat kita eksplorasi untuk tempat berfoto. Harga tiketnya pun sangat terjangkau.

Sosok panorama yang menghadirkan pepohonan berdiri kokoh secara alami membuat kita terbawa di suatu tempat yang jauh. Jika kita menyimak dengan baik lokasi tersebut anda pasti membayangkan sedang berada di lokasi syuting film “Lord Of the Ring”.

Pohon Trinil di Lamongan mirip pohon besar di film “Harry Potter”

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri
Pohon Trinil mirip dengan The Whomping Willow (sumber foto: @agusarsan)

 

Lagi-lagi objek wisata terbaru dan masih hangat diperbincangkan di media sosial dan baru ditunjukkan pada bulan september 2017 lalu. Pohon ini terbentuk alami dan kini sudah banyak yang mengunjungi lokasi tersebut hanya sekedar berfoto-foto. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk namun jika anda membawa kendaraan, cukup dengan membayar uang parkir saja. Pohon tersebut mengingatkan kita pada spesies tanaman magis di dalam kisah Harry Potter yaitu si pohon besar “The Whomping Willow”.

Pohon Trinil merupakan satu-satunya keunikan wisata yang berada di Dusun Wide Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Baca Juga : Wisata Telaga Kermata Saronggi Sumenep

FarmHouse mirip dengan film the Hobbit di Selandia Baru

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri
rumah hobbit di FarmHouse susu lembang mirip dengan lokasi syuting film the hobbit (sumber foto: @farmhouselembang)

 

Wisata Farmhouse ini khusus menyajikan rumah bak film The Hobbit. Siapa yang tak mengetahunya, sudah dijajaki ribuan pengunjung wisatawan hanya memadati lokasi tersebut untuk sekedar mengabadikan kenangan berkunjung lewat kamera. Jika anda ingin ke Bandung, singgahlah ke tempat ini di Jalan raya Lembang No. 108 Kota Bandung, Indonesia.

Cristo Rei, Dili Mirip Tempat syuting the Fast and the furious 5 di Rio De Janeiro, Brazil

Wisata di Indonesia mirip film luar negeri
Cristo Rei, Dili-Toraja, Sulawesi selatan mirip dengan lokasi syuting fast furious 5 (sumber foto: @novendy_rombe)

 

Puncak Buntu Burake, Kelurahan Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Merupakan wisata religi yang menjadi pusat wisata hingga mendunia. faktanya objek wisata ini masuk daftar patung Yesus tertinggi didunia. Uniknya patung ini mirip dengan lokasi syuting the fast and the furious 5 di brazil.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?