WON-ANDRE Ikhlas Menjemput Hikmah Dibalik Peta Politik Sultra

Please log in or register to like posts.
News

KENDARIWON-ANDRE Ikhlas Menjemput Hikmah Dibalik Peta Politik Sultra Pasangan bakal calon (balon) Gubernur Wa Ode Nurhayati (WON) – Andre Darmawan jalur independen nyatakan legowo atas hasil keputusan KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

WON-ANDRE Ikhlas Menjemput Hikmah Dibalik Peta Politik Sultra
WON-ANDRE Ikhlas Menjemput Hikmah Dibalik Peta Politik Sultra

WON menjelaskan pasti banyak orang bertanya-tanya, mengapa jumlah suara yang dibawa WON-ANDRE ke KPU sebanyak 210.757, lalu kemudian faktualnya cuma 53.767 dinyatakan kurang dari jumlah minimal dan sebaran dukungan. Ia mengatakan tidak tahu persis mekanisme perhitungan KPU.

“Terkait dengan jumlah, kemudian yang dirilis oleh KPU. Itu sudah diluar teknis tim kami. Kami menerima semua dengan ikhlas menjemput hikmah dibalik peta politik Sultra, dan kami tidaklah kaget dengan situasi seperti ini,”ujarnya. Saat ditemui di Kemaraya. Rabu, (29/11/2017).

Lebih lanjut WON menjelaskan, kita legowo terhadap hasil perhitungan KPU, meski demikian kami apresiasi kerja teman-teman tim, yang memenuhi sebaran sebanyak 14 Kabupaten/kota.

“Soal mekanisme dan perhitungan akhir, saya dan Andre tidak menyalahkan tim. Karena kami saksikan maksimal bekerja siang dan malam, menyelesaikan syarat terpenuhinya calon independen sesuai dengan PKPU. Tetapi bagi kami sejak awal mengusung tagline menjunjung tinggi nilai-nilai luhur, karenanya kami menerima hitungan KPU,”terangnya.

Mantan Anggota DPR RI itu menyebutkan ruang sengketa itu ada, namun bagi dia sengketa tidaklah menyelesaikan masalah.

“Toh bagi kami, subtansi dari agenda ini adalah, integritas kami telah sampai pada tahap ini. Bahwa hasilnya sudah seperti itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra yang telah mengumpulkan dan memberikan KTP nya bagi WON-ANDRE,”imbuhnya.

Reporter : Nova Ely Surya

Summary
Review Date
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?