WON Andre VS Gajah Sultra Di Pilgub 2018

Please log in or register to like posts.
News
WON Andre VS Gajah Sultra Di Pilgub 2018

WAKATOBI – WON Andre VS Gajah Sultra Di Pilgub 2018. Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) jalur independen Wa Ode Nurhayati (WON) siap tumbangkan Gajah-gajah Sultra pada pertarungan pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Gajah-gajah senior yang dimaksudnya adalah para politisi senior dan matang secara pengalaman serta pernah bergelut di dunia birokrasi.

“Saya optimis memenangkan pertarungan meski melawan para politisi senior yang matang secara pengalaman dan pernah bergelut di dunia birokrasi. Untuk itu saya ingin mengajak kita semua membuat sejarah bahwa seorang wanita, juga putri asli Sultra bakal memenangkan Pilgub melawan para Gajah-gajah Sultra”.bebernya.

WON Andre VS Gajah Sultra Di Pilgub 2018
Ketgam : Wa Ode Nurhayati – Balon Gubernur Sultra, Ketika Menghadiri Undangan Sumpatisannya

Hal demikian dilontarkannya usai melakukan pertemuan bersama masyarakat Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasar Wajo, Kabupaten Buton. Ditengah ketatnya dinamika
persaingan antara balon Gubernur Sultra untuk menarik simpati masyarakat.

Bukan hal yang lumrah lagi jika dirinya mendapat kritikan miring yang tentang WON Andre VS Gajah Sultra Di Pilgub 2018 yang dilakukan segelintir orang melalui Media Sosial (Medsos) maupun bahasa-bahasa sumbang dari sejumlah pihak. Terkait status yang diembannya sebagai mantan Nara Pidana (Napi) dalam kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) saat masih menduduki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dengan berbagai analisa tentang kehadiran dirinya yang dinilai hanya bertujuan memecah belah suara Pilgub.

“Satu-satunya serangan yang akan menerpa kedepan hanya status mantan Napi. Namun hal itu tidak akan pernah menjadi batu sandungan. Pasalnya kepercayaan masyarakat Sultra terhadap diri saya, masih sangat besar diantara jutaan kandidat yang lain,”terangnya.

Meski berbagai isu miring terus menerpa WON, namun undangan pertemuan dari simpatisan guna bertatap muka langsung dengan dia terus berdatangan dari berbagai pelosok di Sultra.

Sementara itu, Jayadin selaku Ketua Tim rombongan WON, via telepon ganggamnya mengatakan jika dorongan terbesar WON memantapkan diri maju dalam pertartarungan Pilgub Sultra selain dari hati nurani membangun daerah, juga untuk mensejahterakan masyarakat Sultra, menyusul banyaknya dukungan dari masyarakat untuk WON.

“Kami dan keluarga besar tim, serius dan akan memenangkan pertarungan ini. Tim kami solid, tim-tim yang lama saat calon pemilihan DPR RI tidak ada yang lari kemudian ditambah tim baru,”ungkapnya. Rabu, (15/11/2017).

Lihat Juga: WON Brimob Pasukan Elit Profesional

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?