WON Brimob Pasukan Elit Profesional

Please log in or register to like posts.
News

WakatobiWON Brimob Pasukan Elit Profesional Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Nurhayati (WON) hadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) yang ke 72 di Kota Kendari, Selasa, (14/11/2017).

WON Brimob Pasukan Elit Profesional
WON Brimob Pasukan Elit Profesional

Dikonfirmasi via akun Whatsapp pribadinya, ia mengatakan kinerja Brimob sudah sangat profesional.

“Hemat saya, sebagai pasukan elit Brimob kinerjanya sudah profesional dan sudah sangat baik, melihat kurangnya ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sultra, terutama terorisme.,”ujarnya.

Lanjut WON, dengan harapan, agar Brimob semakin profesional digarda terdepan bersama rakyat khususnya di Sultra.

Tak hanya itu saja, ia juga mengharapkan agar menyongsong ajang pemilihan orang nomor satu di Sultra, pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) maksimal dalam melindungi serta menjaga Sultra dari berbagai gangguan dan ancaman Kamtibmas.

“Kita berharap pihak Polri dan pihak terkait lainnya dapat menjaga serta melindungi Sultra dari berbagai bentuk ancaman Kamtibmas dalam bentuk apapun, khususnya dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),”harapnya.

Baca juga : Disini Daerah Safari Politik WON

Dalam kesempatan itu mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) periode 2009-2014 tersebut hadir mengenakan sarung adat khas tenunan Buton tanpa didampingi pasangannya Calon wakil Gubernur Sultra, Andre Darmawan. Meski sendiri, WON sapaan akrabnya, tetap menunjukan keseriusannya kepada masyarakat Sultra untuk melaju pada pertarungan calon Gubernur Sultra periode 2018-2023 mendatang.

“Kami WON-Andre komitmen untuk menyongsong pilkada berkualitas dan damai,”tukasnya.

Reporter : Nova Ely Surya

Summary
Review Date
Reviewed Item
WON Brimob Pasukan Elit Profesional
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?