WON Menang Dan Kalah Persoalan Takdir

Please log in or register to like posts.
News

BUTONWON Menang Dan Kalah Persoalan Takdir Forum Kerukunan Keluarga Sampuabalo Yarona Labalawa Buton (FKKS Yalabu), Desa Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, dukung penuh Wa Ode Nurhayati (WON) bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

 

WON Menang Dan Kalah Persoalan Takdir
WON Menang Dan Kalah Persoalan Takdir

Hal itu diungkapkan ketua kerukunan FKKS Yalabu, La Jani, saat WON bertandang kedaerah yang terkenal dengan penghasil aspal terbesar di pulau Sulawesi tersebut.

“Hari ini kami menyatakan sikap, bahwa kami mendukung penuh WON, mudah-mudahan perjuangan kita nanti diridoi Allah. Agar ia menjadi Gubernur Sultra,”harapnya.

Lebih lanjut La Jani mengungkapkan,
kunjungan silaturahim WON merupakan suatu anugerah tersendiri bagi kami. Kendati sejak dulu kami menginginkan ada kader tulen dari Buton yang betul-betul mewakili dan memperjuangkan masyarakat Buton, khusus di Sultra.

La Ode Abdul Latif salah satu tokoh masyarakat didaerah tersebut, menyampaikan kepada WON terkait kedatangan bakal calon (Balon) Gubernur Sultra lainnya. Yang meminta dukungan, namun dianggap sebagai angin lalu oleh masyarakat setempat .

“Ada balon Gubernur lain yang datang, namun kami masa bodoh saja, karena mungkin ini pertanda alam sehingga mengunjungi kami disini. Agar kami semua menemani dirinya sampai ke singgasana Gubernur Sultra,”terangnya.

Menanggapi itu, WON menjelaskan kunjungannya itu sebagai anak dan sebagai saudara.

Menang dan kalah adalah persoalan takdir. Doa keluarga besar sangat penting agar senantiasa bersama kita pada pendaftaran Jumat pagi, tanggal 24 November 2017,”imbuhnya. Minggu malam, (19/11/2017)

 

Reporter : Nova Ely Surya

Summary
Review Date
Reviewed Item
WON Menang Dan Kalah Persoalan Takdir
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?