Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra

Please log in or register to like posts.
News
Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra

Ruangmedia.com – Produk Ke-4 Wuling dengan konsep Smart Tecnology, resmi mengaspal di Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2019). Peluncuran produk terbaru mobil pabrikan China ini merupakan lanjutan dari peluncuran sebelumnya yang telah dilaksanakan di berbagai Kota di Indonesia.

Kali ini, bersama mitra dealer PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, yang menyasar penggiat otomotif di Sultra.

Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga on the road Kendari dan sekitarnya, sejumlah Rp. 337.800.000. Selain meluncurkan produk terbarunya, Wuling juga mengajak konsumen untuk menjajal performa Wuling dalam kegiatan ‘test drive’.

Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra
Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra

“Sulawesi merupakan salah satu pasar otomotif utama di luar Pulau Jawa. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia.

 

Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen,” ujar Zia Ul Rahman, selaku Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors.

Almaz, menurut Zia, didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty.

Secara keseluruhan, mobil SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping, dihadirlan nuansa floating roof.

Sementara di bagian dalam, ruang yang Iega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini.

Pilihan warna Almaz sendiri, terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Canelian Red.

Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra
Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra

Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Sultra

Dari sisi performa, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder 1.500 cc dengan dukungan turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar di kelasnya.

Perpindahan transmisi SUV ini semakin terasa halus dengan pemakaian continuous variable transmission 8-speed Simulated dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni eco (E) dan sport (S).

Smart Multimedia 10,4 touchscreen yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini, dilengkapi dengan akses wuling link, tire pressure monitoring system (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan bagi pengguna, yang didukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman.

Selain itu, Almaz juga diakomodasi dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control.

Beragam fitur keselamatan modern pun tersedia bagi pengguna seperti kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, system pengereman ABS, EBD, BA, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), hingga dualfront and side airbag.

Selama event launching, konsumen diberi bonus biaya jasa service berkala dan spare parts sampai 50.000 kilometer atau 3 tahun, untuk 1 pembelian Almaz

Konsumen juga diberikan bonus jam tangan G-Shock Almaz edition dan hadiah menarik lainnya, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

‌Almaz hingga kini, telah didukung dengan berbagai layanan purna jual, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?